.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Senin, 12 Januari 2009

malazz baca buku???

Malas membaca buku? lebih suka mendengarkan cerita dari pada harus baca buku? mungkin scanner satu ini bisa menolong anda. Scanner digital Opticbook 3600 ini mampu merubah buku anda menjadi dokumen suara dengan cara men-scan. Dengan alat ini, anda tidak perlu repot-repot lagi membaca buku dengan berjuta karakter text. Cukup dengarkan saja bukunya (nah lo.. sekarang buku bisa didengar).

Free Image Hosting At ImageCows.Net

Cara pemakaiannya pun sangat mudah. cukup letakkan buku anda di atas mesin scanner, scan buku tersebut dan setiap kata yang ada akan diubah menjadi suara oleh si mesin.

Lihat video ini untuk memahami cara menscan buku dengan alat ini.

Dari video dapat dilihat bahwa hasil dari buku yang di scan sudah rapi dan terkesan profesional, tidak seperti hasil scan dengan scanner biasa yang sulit dibaca pada bagian lipatannya. Apalagi dilengkapi dengan fitur text to speech. Keren abis. Tapi yang saya masih penasaran.. bagaimana kalo yang di scan itu adalah persamaan matematika yang bertumpuk-tumpuk dan dengan integral berjajar-jajar (jadi inget UAS MATEK yg gatot) si mesin bisa cara bacanya gak ya???

0 komentar: